Monday, January 19, 2009

Jurusan Jakarta-Bandung

Berawal dari keharusan untuk pergi ke Bandung, maka terposting lah entri ini.

Di kampus, akan diadakan beberapa acara. Salah satunya diadakan malam tadi, jam 7. Semua anggota kelompok (yang juga merangkap panitia acara) diharuskan untuk datang. Padahal saya sangat malas dan sedang ingin-inginnya bersantai di rumah.
Sebetulnya saya memang sudah merencanakan untuk berangkat ke Bandung sore pukul 4, karena kebetulan besoknya ada pertandingan juga. Tapi saya bilang kepada teman saya bahwa saya belum mendapatkan travel, jadi terancam tidak bisa pergi ke Bandung. Tentu saja dia panik.haha

Dia sudah mendesak saya untuk datang. Untungnya saya sudah mem-booking travel. Coba kalau saya belom booking travel dan benar-benar tidak bisa berangkat ke Bandung?

Well, dengan rasa solidaritas tinggi saya pun menuju Bandung.

Saya kemudian mengobrol dengan seorang kenalan (yang juga anak ITB) dan kemudian muncullah wacana ini: 'Pasti enak ya, kalo dari Jakarta ke Bandung ada shinkansen....Bandung Jakarta ngga 2 jam lagi. Mungkin kita juga ngga perlu ngekos, kalo misalnya Bandung Jakarta jadi 30 menit kalo naik shinkansen...'


seandainya...
jadi kalo tiba-tiba mau ke Bandung juga gampang kan. Tinggal ke stasiun, trus naik kereta deh.
Simpel.

Tapi mungkin travel-travel akan bangkrut.
nyahahahhahaha